UAS Puji KNRP Saat Tabligh Akbar Peduli Palestina di Sumut

Iklan Advertisement
UAS Puji KNRP Saat Tabligh Akbar Peduli Palestina di Sumut
Majelissirah.com - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumatera Utara menggelar Tabligh Akbar dan Munashoroh (dukungan-red) Palestina dengan menghadirkan Ustadz Abdul Shomad Lc, MA. Tabligh Akbar dan Munashoroh (dukungan-red) Palestina mengambil tema “Dari Sumatera Utara Untuk Palestina” yang dilangsungkan di sejumlah tempat diantaranya Istana Maimun, Tanjung Anom Pancur Batu, SMA Negeri 1 Tanjung Morawa, Masjid Al-Abror Titi Papan, Kampus 2 UPMI Marendal dan Syukuran Pemuda Pancasila di lapangan Banteng,acara digelar selama dua hari, mulai Senin-Selasa (29-30/20/2018).

Ketua Panitia penyelenggara Tabligh Akbar dan Munashoroh Palestina, Andi Arba mengatakan, Tabligh Akbar dan Munashoroh dengan tema besar “Dari Sumatera Utara Untuk Palestina” bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia khusus nya Sumatera Utara tentang penjajahan yang terjadi di bumi palestina.

“Acara yang berlangsung selama dua hari ini dalam rangka memberikan pengetahun dan mengingatkan kepedulian kita bersama terhadap penderitaan Palestina yang saat ini masih dalam penguasaan penjajah Israel. Acara ini mengambil tema ‘ Dari Sumatera Utara Untuk Palestina’,” jelas Andi Arba kepada wartawan di Medan.

Dijelaksannya, tabligh akbar dan munasoroh kali ini dihadiri sejumlah tokoh diantaranya, H.Soeripto selaku Ketua KNRP Pusat, H. Sarwedi Lc.Ma selaku Ketua KNRP Sumut, H.Muhammad Nuh M.Sp (tokoh masyarakat Sumatera Utara) serta H. Salman AlFarisi Lc.Ma selaku pembina KNRP Sumut

Dalam kata sambutannya, Ketua KNRP Pusat H.Soeripto memberikan semangat kepada seluruh peserta tabligh akbar untuk terus penduli dengan Palestina.”Mari kita hidupkan obor semangat kepedulian terhadap palestina, karena permasalahan palestina bukan permasalahan agama namun palestina adalah masalah kemanusiaan, masalah aku, kau dan kita semua,” tandasnya dengan semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Abdul Somad Lc, MA selaku penceramah, dalam mimbarnya menyampaikan bahwa mereka yang tidak peduli dengan Palestina adalah orang yang mengilangkan satu bagian dalam alquran.

“Mereka yang tidak peduli dengan palestina maka mereka adalah orang-orang yang menghilangkan salah satu bagian al quran,” ujar beliau dengan sangat bergelora.

Dalam kesempatan tersebut, Da’i sejuta Viewer ini mengatakan sangat bangga dengan KNRP yang terus menggelorakan kepedulian terhadap keadaan Palestina.

“Saya (Abdul Shomad-red) sangat bangga kepada KNRP dan berharap KNRP akan selalu jaya dan menjadi corong terdepan dalam kepedulian untuk Palestina,” ucapnya disambut pekikan takbir oleh ribuan massa yang hadir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UAS Puji KNRP Saat Tabligh Akbar Peduli Palestina di Sumut"

Post a Comment