PKS Siap Dengar Ulama Terkait Capres 2019

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri menyambut kedatangan GNPF Ulama, Alumni 212, serta perwakilan ulama yang berkunjung ke kantor DPP PKS, Senin (09/07/2018) di Jln, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut diantaranya dihadiri oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Mahammad Martak, Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Muhammad Zaitun Rasmin, Tokoh Betawi, Haikal Hasan, Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maárif, dan tokoh Ulama lainnya.

"Alhamdulillah kita kedatang tamu-tamu dari orang-orang saleh, kami turut berbahagia dengan kedatangan  saudara-saudara kami tersebut. Sehingga, beberapa dari mereka merasa PKS adalah rumah mereka," ungkap Habib Salim Segaf.

Habib Salim Segaf menyampaikan kedatangan GNPF  Ulama, Alumni 212 dan Ulama lainnya selain untuk melakukan silaturahim juga untuk menyampaikan aspirasi dari umat untuk Pilpres dan Pileg mendatang.

"Mereka juga hadir untuk menyampaikan aspirasi dan sarap kepada PKS. Agar tahun 2019  mendatang akan terjadi pergantian kepemimpinan nasional yang mampu membawa bangsa Indonesia jauh lebih sejahtera dan bermartabat lagi kedepan," lanjutnya.

Menurutnya, PKS adalah partai yang terbuka dan transparan kepada siapapun. Sehingga, lanjutnya, PKS akan menerima dan mendengarkan aspirasi yang datang dari masyarakat.

"Kita adalah partai yang cukup terbuka dan transparan. Sehingga hari ini, kita menerima dengan baik masukan dan saran dari GNPF Ulama dan alumni 212 untuk memunculkan capres dan cawapres yang umat merasa memiliki," tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Zaitun Rasmin menegaskan bahwa 9 nama capres dari PKS memiliki kualitas luar biasa.

"9 nama capres dan cawapres PKS ini sangat luar biasa, orang-orang yang berkualitas. Mereka akan dapat mengakomodir kepentingan kita bersama," ujarnya.

Sebagai bagian dari ulama Indonesia, Zaitun Rasmin berharap bahwa kepemimpinan nasional ke depan akan mampu mebawa Indonesia jauh lebih baik lagi.

"Umat berharap, partai yang selama ini telah berjuang bersama, dapat membuat sebuah koalisi yang akan melahirkan capres dan cawapres yang tentunya dalam membawa bangsa dan negara kita pada keadaan yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Siap Dengar Ulama Terkait Capres 2019"

Post a Comment