PKS, Bukan Partai Abu-abu dalam Perjuangkan Umat

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Tokoh Betawi yang juga merupakan seorang Dai kondang, Haikal Hasan menyebutkan bahwa dirinya merasa tersentuh oleh perjuangan Partai Keadilan sejahtera (PKS) yang selama ini membela umat. Hal ini disampaikan oleh Haikal Hasan, setelah acara pertemuan GNPF Ulama, Alumni 212 dan Pimpinan PKS, Senin (09/07/2018), Jakarta Selatan.

"PKS MasyaAllah, partai yang tidak abu-abu, memperjuangkan keislaman dari sejak beridiri hingga sekarang," ungkapnya.
Menurut salah satu tokoh Betawi ini, PKS merupakan salah satu partai yang dinilai dapat memperjuangkan kepentingan umat kedepan, serta membawa Indonesia lebih baik lagi.
"Kami datang kesini, untuk menyampaikan aspirasi suara umat. Kita semua menaruh harapan kepada PKS, umat menaruh harapan," lanjutnya.
Merasa yakin dengan dukunganya tersebut, Haikal Hasan mengajak kepada seluruh umat Islam untuk bersatu mendukung PKS.
"Saya bukan anggota partai manapun, tidak terlibat juga dalam kepengurusan partai apapun, tetapi saya mengajak umat untuk menyuarakan satu,  mendukung PKS," tutupnya.

GNPF Ulama, Alumni 212 serta perwakilan ulama datang berkunjung ke kantor DPP PKS, Senin (09/07/2018), di Jakarta Selatan.
Presiden PKS, Muhamad Sohibul Iman menyampaikan bahwa kunjungan tersebut disambut baik oleh PKS.
"Kami menyambut baik kedatang para ulama kesini, beliau-beliau ini menyampaian aspirasinya kepada kami yang terkait dengan perpolitikan nasional ke depan," ungkap mantan rektor Universitas Paramadina tersebut.
Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam tersebut, menurut Sohibul banyak membahas mengenai kepemimpinan nasional agar lebih baik lagi.
"Kami tidak membahas nama calon, namun kami membaha visi bersama kedepan, tentang kepemimpinan yang akan datang, tentang harapan dan keinginan membawa Indonesia jauh lebih baik lagi," ungkap Sohibul.
Pendapat yang senada disampaikan oleh Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak yang menyebutkan bahwa PKS memiliki kesamaan faham dengan para ulama.
"Disini kita memberikan ruang yang bebas kepada partai-partai tadi untuk menunjuk calonnya, kami hanya memberikan masukan-masukan,  dan siapaun calon yang diusulkan oleh koalisi tersebut, akan kami dukung," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS, Bukan Partai Abu-abu dalam Perjuangkan Umat"

Post a Comment