PKS Medan Dukung Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden

Iklan Advertisement
PKS Medan Dukung Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden
Majelissirah.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan mendukung penuh deklarasi Relawan #2019GantuPresiden yang akan digelar, Minggu, 22 Juli 2018, di Depan Taman Sri Deli - Mesjid Raya Medan, Jalan Sisingamangaraja.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi Lc, MA saat menerima Presidium Komunitas Gerakan Relawan #2019GantiPresiden Sumut dalam kunjungannya ke kantor DPD PKS Kota Medan, Rabu (11/07/2018).

"Ini gerakan umat, kami sangat mendukung, PKS tetap konsisten diluar pemerintahan sampai sekarang, ini merupakan komitnen kami," jelasnya.

Salman juga mengaku miris dengan kondisi pemerintahan dan masyarakat saat ini.

"Kepemimpinan nasional harus lebih baik dari yang sekarang," jelasnya dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPD PKS Kota Medan Rudiyanto Simangunsong, Ketua Bidang Kaderisasi Hamzah Sagimun serta Kabid Humas Syaiful Ramadhan.

Salman mengatakan, dalam Pilgubsu kemarin PKS juga konsisten berjuang mengawal pasangan yang diusung hingga usai dan meraih kemenangan.

"Dalam pilgubsu kita all out berjuang, dan itu sudah menjadi komitmen kami," jelasnya seraya mengatakan dengan silaturahim ini diharapkan bisa saling menguatkan ukhuwah.

Sementara itu Kordinator Acara Deklarasi Presidium Komunitas Gerakan Relawan #2019GantiPresiden Sumut  Ahmad Daud mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan deklarasi di Kota Medan yang akan dihadiri sejumlah tokoh.

"Ini merupakan gerakan moral melihat kondisi perpolitikan nasional, acara akan dilaksanakan di Masjid Raya, akan ada orasi tokoh masyarakat Sumut yang akan dimulai puk 9.30 - 12.00, ada pengobatan gratis, ada stand galery #2019GantiPreaiden," jelasnya.

Dijelaskannya, safari yang dilakukan Presidium Gerakan #2019GantiPresiden dalam rangka memotivasi serta merangkaul partai politik dan ormas yang mendukung perubahan dan gerakan #2019GantiPresiden.

"Kita ingin menciptakan harmonisasi antar tokoh masyarakat maupun tokoh politik di Sumut, agar saling sinergi, kompak dan berkomitmen untuk langkah bersama," jelasnya ucapnya seraya mengatakan acara yang akan dilngsungkan ini sudah mengirimkan izin ke kepolisian. (ms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Dukung Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden"

Post a Comment