Warga Bosan, Aspirasi Reses Sering Tak Terealisasi

Iklan Advertisement
Warga Bosan, Aspirasi Reses Sering Tak Terealisasi
Majelissirah.com - Warga di Komplek Johor Indah Permai I, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor mengaku bosa menyampaika aspirasinya yang hingga sekarang belum direalisasikan oleh Pemko Medan.

Kekesalan ini disampaikan Abdul Khalik warga Komplek Perumahan Johor Indah Permai I dalam reses II Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Medan, H.Salman Alfarisi. Lc.MA , Minggu,(24/06/2018).

"Sejujurnya kita bosan menyampaikan aspirasi melalui reses ini, karena aspirasi yang disampaikan tak terealisasi," jelas Abdul Khalik.

Namun demikian, warga akan terus memperjuangkan aspirasi yang ada di masyarakat khusunya kepada Anggota DPRD Medan H.Salman Alfarisi. "Kita tetap optimis untuk terus menyuarakan aspirasi kepada wakil rakyat kita.

Saya melihat Ustadz Salman sudah memperjuangkannya, namun terbatas tugas dan wewenangnya sebagai anggota DPRD Medan," jelasnya.

Dikatakan Abdul Khalik, diantara usulan yang pernah di sampaikan dalam setiap reses diantaranya terkait permohonan lahan perkuburan di Medan Johor, penyerahan pengelolaan Komplek ke Pemko Medan serta masalah keamanan di Kota Medan.

"Kami kira, usulan ini tidaklah berlebihan. Aspirasi ini murni merupakan kebutuhan masyarakat banyak yang belakangan ini juga sangat diharapkan bisa segeera direalisasikan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, H.Salman Alfarisi Lc, MA mengungkapkan, bahwa pihaknya melalui saluran resmi di DPRD sudah menyampaikan aspirasi warga ini kepada Pemko Medan.

"Kita berupaya semaksimal mungkin agar Pemko Medan bisa segera merealisasikannya terutama soal tiga aspirasi warga di Medan Johor ini," jelasnya.

Seperti lahan pekuburan, Salman mengatakan, kebutuhan lahan pekuburan khusunya di Medan Johor menjadi salah satu hal yang mendesak. "Aspirasi terkait lahan pekuburan juga sudah kita sampaikan kepada Pemko Medan, begitu juga dengan penyerahan Komplek ke Pemko Medan," jelasnya seraya mengatakan masyarakat untuk tetap optimis dalam mengawasi dan memberi usulan dalam pembangunan Kota Medan bersama-sama demi terwujudnya 'Medan Rumah Kita'. (ms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Bosan, Aspirasi Reses Sering Tak Terealisasi"

Post a Comment