Tegas!! Razali Taat: Memilih Pemimpin Non Islam adalah Perbuatan Merusak!

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Aliansi Gerakan Shubuh Sumatera Utara menggelar Tabligh Akbar Subuh berjamaah, Kamis, 17 Juni 2018 di Masjid Raudhatul Fatimah Jalan Swadaya kecamatan Medan Sunggal.

Dalam subuh terakhir di bulan suci Ramadhan itu, Ustadz Razali Taat mengingatkan kaum muslimin agar menghindari sifat-sifat orang yang merugi yang dijelaskan dalam al-Quran.

"Dalam surah Al-Baqarah 27 dijelaskan bahwa salah satu tanda orang yang merugi adalah memutuskan tali yang telah dikukuhkan Allah," ujar Ketua DPD KAUMI Kota Medan itu.

Salah satu yang dimaksud ialah perkara sholat apalagi khususnya Sholat subuh berjamaah. "Kita harus menegakkan subuh berjamaah, itulah kunci agar ummat Islam tidak lagi hina di hadapan orang lain," jelasnya pada puluhan jamaah yang hadir.

Selain itu, orang yang merugi ialah yang memutuskan tali silaturahim baik kepada keluarga maupun tetangga. "Agama Islam mengajarkan bahwa barangsiapa perutnya kenyang tetapi tetangganya kelaparan maka tiada iman padanya," ujar Razali.

Tanda orang merugi lain ialah berbuat kerusakan di muka bumi  baik kerusakan alam dan kerusakan akhlak. "Kerusakan akhlak terjadi ketika manusia tidak lagi taat pada perintah Allah dan Rasul-Nya. Salah satunya dalam memilih pemimpin. Memilih pemimpin yang tidak Islam (di saat ada orang Islam) maka dia sama saja dengan orang yang kufur pada Allah," ujarnya.

Oleh karena itu, Razali Taat mengingatkan agar kaum muslimin ke depan harus sadar politik. "Pemilu yang akan datang, kita wajib memilih pemimpin yang Islam, peduli kepada Islam. Jangan dari partai-partai Islam yang menistakan agama atau pendukung penista agama," jelansya.

Terkait kebaikan yang diberikan orang kafir demi meraih simpati muslimin, Razali mengingatkan itu tidak ada artinya.

"Apapun amalan yang orang kafir tidak akan diterima oleh Allah sebagaimana dalam surah At-Taubah 17 mau itu bersedekah, bahkan menghajikan maupun mengumrahkan orang terhapus semua karena tiada dilandasi iman," pungkasnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tegas!! Razali Taat: Memilih Pemimpin Non Islam adalah Perbuatan Merusak! "

Post a Comment