Ramadhan di Penghujung Senja, Ini Pesan Aleg PKS DPRD Medan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - == RAMADHAN DI PENGHUJUNG SENJA ==

Oleh: Ustadz Rajudin Sagala
Anggota DPRD Kota Medan
Fraksi PKS

Saudaraku...Tak lama lagi kita akan berpisah dengan bulan Ramadhan Laksana bahtera, perlahan ia mulai mengangkat jangkar & siap untuk berlayar.

Sebelas bulan lamanya dia akan meninggalkan kita, untuk kemudian berlabuh kembali di hati orang-orang yang beriman pada tahun berikutnya. Ibarat sang surya, perlahan Ia mulai tenggelam bersama megah merah di ujung ufuk.

Semua begitu cepat.. Hangatnya dekapan kedatangannya blm juga hilang, kini ia kembali mendekap untuk pergi. Tapi yang jelas dia masih di sini. Dia belum berlayar ataupun tenggelam...

Untukmu yang selama ini telah mengisi hari-harinya dengan beragam kebaikan, maka sempurnakan amalmu di sisa waktu yg ada Namun bila sebaliknya, maka perbaikilah amalmu sebelum ia benar-benar pergi berlalu.

Saudaraku.. Ingatlah.!! Bahwa amalan itu dinilai di akhirnya. Bila engkau kehilangan awal ramadhan, maka jangan sampai engkau kehilangan akhirnya.

Sekali lagi.. Senja belum berlalu...Jangkar bahtera belum diangkat..Apa yg kau tunggu...?

Bergegaslah..Lepaskan kepergian tamu yang mulia ini dengan amalan terbaik, agar iman kita bersemi sepanjang tahun.

Hingga ia kembali & melabuhkan hikmahnya di hati kita semua pada tahun yang akan datang, semoga kehadiran ramadhan tahun ini mampu mengantarkan kita pada derajat taqwa yang insya Allah berbuah syurga,  kiranya kelak kita semua saling berjumpa di Syurga.

                         امين يا الله يا رب العالمين

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadhan di Penghujung Senja, Ini Pesan Aleg PKS DPRD Medan"

Post a Comment