Ramadhan Berlalu, Ini Pesan Ketua KAUMI Kota Medan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ramadhan sebentar lagi berlalu, momentum ini menimbulkan rasa haru. Akan tetapi, bukan berarti berlarut di dalam perasaan itu. Berlalunya Ramadhan harusnya menyisakan kuatnya komitmen setiap pribadi muslim tentang Bela Islam.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Kota Medan, Razali Taat kepada Majelis Sirah, setelah mengisi ceramah tarawih, Rabu malam , 13 Juni 2018.

"Idulfitri kali ini harus menguatkan komitmen kita untuk tetap membela Islam. Terutama untuk kembali ke tuntunan Al-Quran  dan Sunnah Rasulullah dalam kehidupan," ujar Razali.

Sosok pria yang aktif memimpin aksi bela Islam di Sumut ini mencontohkan salah satu bukti komitmen pada Islam ialah bagaimana kita memilih pemimpin.

"Beberapa hari setelah hari raya, kita dihadapkan pada pemilihan pemimpin di Sumut. Itulah saatnya kita buktikan komitmen kita yakni pilih pasangan yang Islam," ujarnya.

Razali mengingatkan bahwa jika politik yang kotor mengenal adanya serangan fajar. Maka bagi tiap muslim, dalam pilgubsu nanti harus melawannya dengan gerakan sholat subuh berjamaah yang kemudian diiringi dengan berjalan bersama menuju TPS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadhan Berlalu, Ini Pesan Ketua KAUMI Kota Medan"

Post a Comment