PKS: Pilgubsu 2018 Sejalan dengan Semangat Ganti Presiden

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ketua Bidang Humas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Syaiful Ramadhan mengatakan bahwa kemenangan dalam Pilgubsu 2018 berkaitan dengan peta perpolitikan 2019. Tepatnya terkait hal #2019GantiPresiden.

Dalam paparannya, Syaiful menuturkan bahwa hal itu didasari bahwa arus gerakan #2019GantiPresiden dicetuskan oleh PKS yang merupakan langkah konstitusional sebagai aspirasi menuju Pemilu 2019.

"Semangat gerakan 2019gantipresiden berasal dari tokoh PKS, maka semangat Pilgubsu akan menyertai semangat 2019GantiPresiden," ujarnya, Ahad (24/6/2018) di Medan.

Selain itu, papar dia, para penyeru perubahan di Sumatera Utara saat ini juga menggaungkan semangat agar Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Syaiful optimis pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (ERAMAS) dapat meraih kemenangan dalam Pilgubsu 2018 karena semangat ummat yang kian kuat.

"Melihat semangat keislaman umat yang semakin tinggi, saya berkeyakinan ummat akan memilih calon yang direkomendasikan ulama dan kemenangan itu akan diraih insya Allah," jelas Ketua komunitas Kedan Eramas ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS: Pilgubsu 2018 Sejalan dengan Semangat Ganti Presiden"

Post a Comment