Jelang Pilgubsu, Bachtiar Nasir Rasakan Kebangkitan Islam di Sumut

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ustadz Bachtiar Nasir merasakan suasana kebangkitan Islam di Sumatera Utara seperti di DKI Jakarta. Hal itu disampaikan UBN dalam Silaturrahim Syawal yang digelar PD Muhammadiyah Kota Medan, Senin (25/6/2018).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Pemprovsu, Jalan Pancing Medan, dihadiri oleh ribuan masyarakat khusunya dari warga Muhammadiyah.

"Saya melihat ghirah, shahwah Islamiyah saat ini sedang kuat di Medan. Insyaa Allah energi Medan akan menyeluruh ke seluruh Indonesia," ujarnya.

UBN mengaku merasakan rahmat Allah Swt sedang turun di Sumatera Utara. Rahmat Allah Swt yang dimaksud adalah kesadaran politik ummat Islam. Khususnya menjelang Pemilhan Gubernur Sumut tanggal 27 Juni mendatang.

"Kesadaran ummat Islam terhadap perpolitikan sudah terkonsolidasikan dan ini adalah rahmat dari Allah Swt," jelas mantan ketua GNPF MUI ini.

Ia yakin dengan ghirah yang ada di masyarakat Sumut saat ini mampu menghancurkan empat berhala politik yang selama ini menghantui masyarakat Indonesia yakni uang, Koalisi Partai Besar, hasil survei dan Media mainstream.

UBN memuji Muhammadiyah sebagai ormas yang tidak dapat dibeli dan disandera oleh siapapun dalam menegakkan amar makruf nahi mungkar.

Bachtiar juga mengajak masyarakat agar menghidupkan sholat subuh berjamaah sebelum ke TPS dan tidak takut dengan serangan fajar yang merupakan kecurangan pemilu yang sering terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pilgubsu, Bachtiar Nasir Rasakan Kebangkitan Islam di Sumut"

Post a Comment