Wah, Berbeda! Di Bulan Ramadhan Kader PKS Justru Terciduk di Sini !

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Dalam Bulan Ramadhan kali ini, beberapa  kader PDIP diciduk KPK sebagaimana dilansir oleh Ngelmu di https://www.ngelmu.co/kpk-cetak-hattrick-tangkap-tiga-politisi-pdip-dalam-sepekan/


Berbeda dengan PDIP, kader-kader PKS di bulan Ramadhan justru terciduk di dalam masjid melakukan aktivitas yang bernilai ibadah, salah satunya Iktikaf pada sepuluh malam terakhir Ramadhan.

Wakil Ketua DPD PKS Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong menjelaskan bahwa program i'tikaf tersebar di 21 kecamatan yang dilaksanaakan oleh DPC-DPC di  Masjid-masjid besar seluruh Kota Medan.

"Maksud dari i'tikaf ini diharap seluruh Kader PKS dapat maksimal meningkatkan keimanan dan juga sebagai bekal kekuatan untuk menghadapi agenda besar di 2018 dan 2019," jelas Bang Rudi, sapaan akrabnya kepada Majelis Sirah, Sabtu 9 Juni 2018.

I'tikaf yang dilaksanakan diharap para kader, lanjut Rudi, dapat bersinergi dengan warga sehingga meningkatkan pula ibadah bersama kepada Allah.

Rudi juga menjelaskan bahwa iktikaf pada sepuluh terakhir Ramadhan merupakan salah satu di antara banyak program PKS di bulan nan suci ini.

"Program i'tikaf adalah satu diantara banyak program memeriahkan bulan Ramadhan. Seperti membersihkan Masjid, safari Ramadhan, buka puasa bersama warga, memberikan santunan anak yatim, sehari bersama Al-Quran dan sebagainya," ujar Rudi.

Ketua DPC PKS Medan Perjuangan,  Anton Simarmata menilai progam iktikaf sangat dianjurkan oleh partai menjadi program yang wajib setiap tahunnya guna menghidupkan Sunnah nabi Muhammad SAW.

"Iktikaf sebagai penguatan ruhiyah para kader sehingga bisa ditularkan adap akhlak ditengah-tengah Masyarakat," ujarnya.

DPC PKS Medan Perjuangan sendiri mengadakan program iktikaf bergabung dengan kecamatan Tembung.

"Kami tahun ini mengadakan iktikaf di Mesjid Nurul Ikhsan di  jalab Durung Kecamatan  Medan Tembung," ujarnya di sela-sela Iktikaf.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah, Berbeda! Di Bulan Ramadhan Kader PKS Justru Terciduk di Sini !"

Post a Comment