Relawan Nusantara Medan Berbagi Nasi Bungkus di Awal Bulan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Relawan Nusantara cabang Medan mengelar Jumat Menabung diawal bulan di Flay Over Amplas hingga ke sekitaran SM. Raja, Jumat (4/5/2018). Rutinitas pagi yang sangat riuh tak menghalangi para relawan untuk membagikan nasi bungkus.

Pada pelaksanaan Jumat Menabung kali ini dimulai pada pukul 06.30 hingga 08.00 Wib. Meskipun hanya 5 orang akhwat yang terlibat namun tak membuat rasa lelah, letih bahkan menyerah untuk tetap mencari menelusuri jalanan raya yang padat merayap serta penerima manfaat yang tidak hanya disatu titik namun menyebar ke beberapa titik.

30 Paket Nasi bungkus beserta air mineral dibagikan kepada loker koran, penyapu jalan, orang gila, petugas kebersihan, pemulung dan pencari nasi sisa.

"Alhamdulillah, rasanya senang bisa ikut jumat menabung yang selama ini ditungguin karena selalu tabrakan dengan agenda lain" Ujar Destriana Putri Harefa salah satu relawan yang ikut serta.

Bu Sitorus salah satu penerima manfaat mengatakan terimakasih banyak yah nak, sudah membagikan nasi. Semoga Allah yang membalas semua dan kalian tetap melakukan kebaikan sering-sering ucapnya sambil tersenyum malu.

Tepat pukul 08.00 Wib alhamdulillah nasi bungkus telah selesai dibagikan.
Relawan pun pamit undur diri  dan melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Nusantara Medan Berbagi Nasi Bungkus di Awal Bulan"

Post a Comment