Ramadhan Pancasila, KAMMI Medan Siap Berbagi

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Dalam memperingati Hari Pancasila tanggal 1 Juni, Keluarga Alumni KAMMI  Sumut, PD KAMMI Medan, PW KAMMI Sumut dan KAMMI Komisariat se Kota Medan akan melaksanakan kegiatan berbagi 1000 paket takjil mulai dari tanggal 1 hingga 5 Juni secara bertahap.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Arri Aliansyah, S.HI., M.Si kepada Majelis Sirah, Senin (28/5/2018) malam di Medan.

"Kita akan bagikan takjil sebanyak 1000 paket, dengan membaginya dengan 5 tahap mulai dari tanggal 1-5 Juni. Setiap hari di tanggal itu akan dibagikan 200 paket takjil," jelasnya.

Arri menjelaskan smangat memperingati hari Pancasila ditunjukkan oleh KAMMI untuk mengingatkan masyarakat bahwa Pancasila harus dibumikan dengan semangat berbagi kepada sesama.

Sementara itu, Ade Suhaerman, SE., M.Si selaku Ketua KA KAMMI Sumut yang membersamai KAMMI Kota Medan mendukung penuh kegiatan dari para juniornya.

"Membangun kerbersamaan merupakan sikap menjunjung tinggi Pancasila. Maka momentum ini adalah waktu yang untuk menggambarkan  kenegarawanan KAMMI tidak hanya dari ucapan. Kita bukanlah Indonesia tanpa ada kebersamaan diantara kita," ujarnya dalam acara Buka Bersama KAMMI Medan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramadhan Pancasila, KAMMI Medan Siap Berbagi"

Post a Comment