Waw Keren!! Demi Hasil Kongres, Ibu Ini Berikan Rukonya !!

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Kongres Umat Islam Sumatera Utara kembali mendapatkan suntikan semangat dan kejutan yang menggambarkan semangat ummat dalam memperbaiki kondisi sosial ekonomi ummat di Sumatera Utara.

Hal itu disimpulkan setelah salah seorang peserta kongres tepatnya komisi C KUI-SU, Dra. Hj Siti Ruhil Nasution memberikan hak guna pakai ruko yang dimilikinya untuk dimanfaatkan sebagaimana hasil kongres ummat Islam.



"Setelah pembicaraan di rapat komisi tadi saya pun berpikir untuk memberikan hak pakai ruko saya untuk memperbaiki ekonomi ummat Islam," ujarnya, Ahad (1/4/2018) usai rapat Komisi di Kongres Ummat Islam Sumut.

Sosok yang juga merupakan pebisnis ini memberikan hak pakai rukonya yang berada di Jalan Karya Wisata Medan Johor untuk menyikapi hasil kongres ummat Islam.

Dalam rapat komisi C, peserta Kongres bersepakat untuk membentuk badan usaha ummat Islam demi meningkatkan perekonomian. Kongres juga memberikan rekomendasi agar ummat Islam semaksimal mungkin berbelanja kepada pedagang atau pebisnis yang muslim.

Hj Siti Ruhil juga mengusulkan kongres ini dapat menghasilkan keputusan yang bisa mengembangkan perekonomian ummat Islam. Terkait, ruko yang diberikan hak guna pakainya, ia mencontohkan ruko tersebut bisa digunakan untuk menjual kebutuhan sehari-hari seperti sembako, minyak dan sebagainya.

"Jika perlu bekerjasama dengan Bulog, kami bersedia juga untuk membuka kerjasamanya," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waw Keren!! Demi Hasil Kongres, Ibu Ini Berikan Rukonya !!"

Post a Comment