Ustadz Salman: Rakyat Kecil Selalu Jadi Komoditas Politik

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ustadz Salman Alfarisi mengupload foto berita Harian Waspada yang berjudul "Djarot Tidur di Rumah Warga Yang Sederhana" di akun Facebooknya, Kamis (5/4/2018).

Terkait hal tersebut, Pengasuh Majelis Sirah itu menyayangkan bahwa rakyat kecil yang selalu dijadikan komoditas politik.

"Rakyat Kecil Selalu Jadi "Komoditas" Politik.. Sudah Terbukti, Komoditas tersebut dulu Sempat Dijual Kepada Raksasa REKLAMASI...!!! Untung ada Anies Baswedan," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, setelah kalah di Pilgub DKI Djarot Saiful Hidayat diutus PDIP dalam Pilgubsu.

Djarot mengaku sangat senang dan menikmati ketika tidur di rumah warga tepatnya Jalan Rawang V, Desa Rawang Lama, Kelurahan Panca Arga, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan sebagaimana diberitakan.

"Saya inikan rakyat biasa, tidak mesti ada fasilitas yang mewah. Saya tidur nyenyak, saya menikmati tidur tadi malam, saya senang tidur di rumah warga, ini," kata Djarot, Selasa (3/4/2018).

Pencitraan dengan menggunakan rakyat kecil memang kerap digunakan dalam mencoba meraih suara. Djarot berpasangan dengan Sihar Sitorus dalam Pilgubsu 2018 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Salman: Rakyat Kecil Selalu Jadi Komoditas Politik"

Post a Comment