Tuntaskan Liga Futsal JPRMI Medan 2018, Medan Perjuangan Keluar sebagai Juara

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Liga Futsal Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan yang dibuka oleh Dispora Kota Medan dua bulan lalu telah sampai pada finalnya, Ahad (15/4/2018) di Point Futsal Jl. Bunga Cempaka Medan.

Pertandingan yang dimulai dari  semifinal berlangsung sengit dengan skill luarbiasa pemain JPRMI Kecamatan. Liga Futsal JPRMI, yang menjadi peserta semifinal ialah para  pengurus JPRMI Kecamatan Medan Belawan,  Medan Barat,  Medan Petisah dan Medan Perjuangan.

Di Partai final, JPRMI Medan Belawan harus takluk kepada JPRMI Medan Perjuangan dengan skor 6:4. Yang artinya, pada akhirnya,  Liga Futsal JPRMI Kota Medan dimenangkan oleh pengurus JPRMI Medan Perjuangan.

Ketua JPRMI Medan, Ahmad Rosadi Rangkuti mengucapkan selamat kepada pemenang. "Mudah-mudahan liga ini bisa dicontoh dan dibuat di kecamatan masing-masing antara remaja masjid," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 2 JPRMI Medan Muhammad Irsyad menyampaikan selain tropy JPRMI Medan dan uang pembinaan,  Pemenang akan mendapatkan hadiah liburan ke Danau Toba Parapat.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembina Majelis Sirah, Salman Alfarisi Lc MA yang juga anggota DPRD Kota Medan.  Salman mengatakan siap terus membina remaja masjid.

"Insyaallah, JPRMI Kota Medan dapat membantu Pemko medan menjadikan medan kota religius. Liga futsal menjauhkan remaja dan pemuda dari narkoba dan kegiatan negatif. Kami berharap terus di buat liga seperti ini di kecamatan masing-masing," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuntaskan Liga Futsal JPRMI Medan 2018, Medan Perjuangan Keluar sebagai Juara"

Post a Comment