Tanggapi Tagline PKS, Ini Makna "Ayo Lebih Baik" Menurut UAS

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Dalam Milad ke-20, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengangkat tagline baru yakni 'Ayo Lebih Baik'. Tagline yang berenergi positif itu tentunya memiliki makna yang mendalam.

Ketua DPC PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata yang kerap dipanggil UAS (Ustadz Anton Simarmata) turut angkat bicara memaknai tagline baru partai dakwah itu.

"Ayo lebih baik adalah seruan umum yang bisa ditujukan kepada siapa saja, apapun profesinya. Bahkan bisa diserukan bagi mereka yang tengah bangkrut maupun gagal," ujarnya pada Majelis Sirah, Selasa (17/4/2018) di Medan.

UAS menuturkan "Ayo lebih baik" terdengar lebih nyaman, berupa ajakan yang bersifat persuasif. Mereka yang menyampaikan terlihat sejajar, tidak menggurui atau mendikte.

"Sedangkan ayo kerja terdengar sebagai kalimat perintah. Dari atasan kepada bawahan, dari pimpinan kepada anak buah," jelas pimpinan Partai di Kecamatan Medan Perjuangan ini.

Anton menyampaikan bahwa Ayo lebih baik sebenarnya adalah inti seruan para dai. Karena tugas para dai adalah menyampaikan seruan kebaikan dan membawa masyarakat menuju ke kondisi yang lebih baik. Kita mengenalnya sebagai amar ma’ruf nahi munkar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggapi Tagline PKS, Ini Makna "Ayo Lebih Baik" Menurut UAS"

Post a Comment