Sedekah Ilmu Ala Coach Ramli

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Coach Ramli menggelar seminar The Secret To By Pass Costumer Critical Factor with NLP yang berlangsung pada Kamis (19/4) bertempat di hotel Garuda Plaza jalan SM Raja.

"Acara sengaja kami adakan untuk menginspirasi sekaligus menambah wawasan bagi para pebisnis pemula maupun yang sudah lama berjalan," jelas Ramli ST, MSi selaku pembicara dan inisiator seminar kali ini.

Seminar ini normalnya peserta harus membayar Rp 2,5 juta tapi kali ini peserta cukup membayar 150.000.

"Saya ingin sedekah ilmu yang sudah saya miliki biar berkah," jelas Ramli.

Ramli menjelaskan dalam bisnis sekarang ini yang paling penting adalah membangun manusianya, karena kalau ini sudah terbangun dan terbentuk maka mereka akan mudah mengaplikasikan apa yang kita mau dalam bisnis kita.

"Selain itu ada tiga hal penting dalam bisnis yang harus kita punyai yakni; Passion, Integritas dan Skill," jelasnya.

Peserta yang Hadir dalam seminar kali ini sekitar 200 orang yang berasal dari Medan, Siantar dan Binjai mereka tampak antusias mengikuti setiap pemaparan yang disampaikan oleh Coach Ramli. Di akhir acara peserta mendapatkan buku karangan coach Ramli secara cuma cuma.

Malik salah seorang peserta dari Medan yang juga memiliki usaha Es Jagung Kalimantan mengatakan acara ini keren dan ilmu yang didapat sangat bermanfaat. Sedangkan Wulan peserta lainnya mengatakan acaranya sangat bagus.  "Saya menunggu undangan berikutnya dari Coach Ramli," ungkapnya.

Ramli sendiri adalah Direktur Indonesia Mentoring IIBF Sumut yang juga salah seorang pengusaha sukses dari Medan. (Hrd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedekah Ilmu Ala Coach Ramli"

Post a Comment