Pilgubsu 2018, Ini Pesan Ketua Pemuda Muhammadiyah Medan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Menghadapi Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) 2018, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Eka Putra Zakran berpesan kepada masyarakat khususnya kaum pemuda agar tidak Golput.

“Pertama, kita berpesan agar jangan Golput tetapi  gunakan hak politik sesuai konstitusi kita,” ujarnya  didampingi Sekretaris PDPM Datuk Imam Marzuki dan Bendahara Padian Adi Siregarpada MajelisSirah, Kamis (19/4/2018) di Medan.

Selain itu, Eka mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat berkomitmen untuk turut mensukseskan Pilgubsu  nanti secara damai. “ Mari kita tingkatkan ukhuwah dan silaturahim, jangan karena Pilgubsu terjadi konflik di masyarakat,” ujar Eka.

Mantan Sekretaris GAPAI Sumut itu juga menghimbau agar tiap orang bisa mengajak seluruh keluarga untuk dapat ke TPS pada tgl 27 Juni nanti. “Gunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa paksaan artinya pilih yang peduli kepada umat bangsa dan agama,” jelasnya.

Alumnus UMSU ini juga berharap masyarakat tegas tolak money politik. Praktek Money Politik dinilainya merupakan penyakit demokrasi yang harus dihilangkan dari budaya politik Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilgubsu 2018, Ini Pesan Ketua Pemuda Muhammadiyah Medan"

Post a Comment