Menjadi Superhero Bersama Nurul Hayat Sumut

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Nurul Hayat Sumut melakukan kegiatan sosial donor darah bertema "Jadilah Superhero Sesungguhnya" di Manhattan Times Square, Ahad (22/4/2018). Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian acara Milad Nurul Hayat ke-17. Kegiatan milad diselenggarakan serentak di 17 kota se-Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Nurul Hayat menggandeng beberapa komunitas, seperti komunitas Xiaomi Kota Medan, dan komunitas lain.

Branch Manager NH Sumut, Rendy Sanjaya mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara yang merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kota Medan.

"Alhamdulillah kita masih punya rasa kepedulian yang sama. Melalui hal ini kita jadi paham, bahwa bersedekah itu tidak hanya dengan uang, namun juga bisa dengan darah.
Dimana jika darah kita diberikan kepada orang baik, selama orang tersebut berbuat kebaikan, maka kita juga mendapatkan pahala yang sama," ujar Rendy.

Rendy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, kepada Markom Manhattan Times Square dan kepada komunitas yang hadir, serta tidak lupa kepada semua pendonor.

Dalam acara tersebut, tampil menghibur para pendonor, Nurul Hayat mengundang tim Nuzic untuk meramaikan semarak acara. Sebanyak 102 kantung darah terkumpul dalam kegiatan ini.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menjadi Superhero Bersama Nurul Hayat Sumut"