Medan Bergelora!! Spanduk #2019GantiPresiden Terpasang di Masjid Al-Amin Medan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Kota Medan  dan Provinsi Sumatera Utara membuat heboh seluruh Indonesia. Khususnya terkait Gerakan #2019GantiPresiden.

Beberapa waktu lalu, muncul papan bunga yang bertuliskan #2019GantiPresiden di Kota Binjai. Kemudian, Ahad (15/4/2018) lalu di Lapangan Merdeka berserakan papan bunga berserakan pula papan bunga berisi pesan konstitusional yang digagas Mardani Ali Sera itu.

Rabu (18/4/2018), Kota Medan kembali menggelorakan semangat rakyat dalam konsern terhadap politik itu ditandai dengan  Pemasangan (spanduk) Tagar #2019GantiPresiden di Masjid Al-Amin Jalan Prof HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan.

Ketua Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Medan Perjuangan, Parlindungan Lubis mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk itu adalah inisiatif jamaah masjid dan juga team dari komunitas Pejuang Isya.

Pemasangan spanduk itu bahkan menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia. Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid bahkan me- Retweet postingan dari akun @gemacan70 yang berisi informasi tersebut.



Akan tetapi, pantauan Majelis Sirah, Rabu malam spanduk tersebut sudah tidak lagi terpasangan. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui secara pasti penyebab diturunkannya spanduk tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Medan Bergelora!! Spanduk #2019GantiPresiden Terpasang di Masjid Al-Amin Medan"

Post a Comment