KUI-Sumut Viral, Bachtiar: Perjuangkan Hasil Kongres !

Iklan Advertisement




Majelissirah.com -Mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah memuji konsep Kongres Ummat Islam Sumatera Utara. Bahkan KUI Sumut telah viral ke seluruh Indonesia. Hal itu karena kegiatan ini tidak sama dengan yang lain.

"Jika kongres lain, akan memilih ketua umum atau tokoh politik tertentu. Setelah tokoh tersebut terpilih menjadi pejabat, maka kongres tidak lagi berlanjut. Namun, kongres ini sepertinya tidak demikian," ujarnya saat penutupan Kongres Ummat Islam, Ahad (1/4/2018).

Oleh karena itu, lanjut Bachtiar, ia berharap agar keputusan Kongres bisa diimplementasikan tidak tinggal di tulisan saja.

"Secara cermat, saya merasa kagum dengan panitia kongres. Dengan  Kongres ini kita di Sumut seolah menyatakan Ini dadaku mana dadamu," jelasnya.

Mantan Anggota DPR RI ini juga mengingatkan peserta kongres yang terdiri dari lintas ormas bahwa tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan dan tidak ada perjuangan tanpa rintangan. Karena itu, peserta harus terus memperjuangkan hasil kongres.

"Perjuangan dan kemenangan tidak turun dari langit. Dalam sirah dijelaskan bahwa Nabi berjuang dan berperang. Bahkan gigi Nabi copot di Perang Uhud,"

"Jika ada oknum yang bisa saja tidak setuju. Kita harus terus berjalan," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUI-Sumut Viral, Bachtiar: Perjuangkan Hasil Kongres !"

Post a Comment