KUI-SU Usai, Masri: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Ketua Panitia Kongres Ummat Islam Sumatera Utara, Dr Masri Sitanggang bersyukur acara kongres ummat Islam dapat berlangsung dengan lancar.

Dalam sambutannya, dalam penutupan KUI-SU, Masri yakin kini sudah saatnya melepas sekat-sekat antar Ormas Islam. Baju organisasi bisa beda tetapi ormas harus bersatu memperjuangan terhadap kepentingan ummat Islam.

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Ini catatan sejarah buat kita. Kita harus menjaganya," ujarnya dalam upacara penutupan, Ahad (1/4/2018) di Asrama Haji Medan.

Ketua Umum GIP-NKRI ini juga berterima kasih kepada peran BMOIWI yang menaungi seluruh organisasi muslimah yang telah membantu dalam permasalahan konsumsi selama tiga hari acara.

"Kongres ini membuktikan bahwa membangun ukhuwah bukan dengan uang tetapi dengan hati," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PW Al-Ittihadiyah Sumut,  Prof Dr Syafaruddin MPd yang mewakili ormas Islam di Sumut bersyukur dengan adanya semangat persaudaraan dalam kongres ini.

"Setelah kongres, saatnya memperjuangkan apa yang telah dituliskan dalam rekomendasi. Pastikan keluarga dan masyarakat sekitar kita mendengar rekomendasi ini," pungkasnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUI-SU Usai, Masri: Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu"

Post a Comment