Kriteria Amalan Pengundang Jin

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Apapun bentuk amalannya walaupun murni bacaan Al-Qur’an, Sunnah atau Asmaul husna jika ditambahi tatacara dibawah ini maka amalannya ditunggangi jin.
1.Wajib dapat Ijazah, jika tidak ada ijazah maka amalannya tidak sah atau membahayakan diri.
Contohnya mengamalkan Hizb Nashr, bahr Wajib ada ijazah, jika mengamalkan tidak ada ijasah maka amalannya bisa membahayakan contohnya bisa gila. Ini berlebihan sebab Rasulullah tidak ada mengkhususkan amalan kecuali amalan itu boleh untuk seluruh umatnya.

2.Ada kiriman Al fatihah untuk malaikat, Wali, dengan harapan amalannya bisa manjur.
JIka kirim Alfatihah untuk membantu kirim pahala untuk orang mati boleh boleh saja, bahkan kirim pahala yasin juga boleh. TAPI jika kirim bacaan alfatihah untuk MINTA BANTUAN niatnya salah dan ini banyak kasus didatangi arwah wali dalam mimpi karena sering kirim Al fatihah ternyata itu penjelmaan setan yang nyamar.

3.Ada bilangan khusus, tidak boleh lebih atau kurang jika dibaca sebab sudah ada hitungannya.
Contohnya membaca shalawat tertentu ini sebanyak 4444 kali ini sudah tidak ada dalilnya juga memberat beratkan seseorang mengamalkannya.

4.Diniatkan untuk mendapatkan kesaktian atau kekuatan ghoib.
Misalnya membaca Ya Qowiyyu ya matinu diniatkan untuk kebal, maka ini sudah menyalahi amalan asma’ul husna yang tidak ada dalilnya dari nabi untuk kebal baca Ya Qowiyyu ya matinu.

5.Ada riyadhoh khusus.
Seperti wajib dipuasakan sekian hari, mutih lalu hari terkakhir pati geni dan ngebleng. Riyadoh ini menyimpang dari syariat dan mengundang jin membantu.

6.Ada ujian dari makhluk ghoib.
Saya sering membaca amalan ilmu hikmah, bahwa jika berhasil melalui cobaan makhluk jin maka berhasil menguasai ilmu hikmah tersebut. Misalnya ilmu ingin mendapatkan khodam macan lalu merapal wirid khusus pada kamar gelap lalu didatangi macan ghoib yang menakut nakutinya jika tidak takut maka berhasil dapat khodam macan.

7.Ada resiko gila.
Ada pasien dari tarekat tertentu disuruh amalkan surat al ikhlas 1000 x setiap hari selama 40 hari ini wajib dalam tarekat tertentu. Pada hari keempat sampai hari keenam dia sakit dan tidak dapat menyelesaikan amalan membaca Al Ikhlas 1000x maka kata mursyidnya wajib diganti hari lain jadinya dia membaca 3000 al ikhlas, otaknya konslet ga kuat baca akhirnya GILA dan saat diruqyah banyak jin masuk dari amalannya.

Oleh : Perdana Akhmad, S.Psi
(Founer QHI, Dewan Syuro ARSYI, Mudir Ma'had Al Abror)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kriteria Amalan Pengundang Jin"

Post a Comment