Kapal Kemanusiaa ACT Layarkan 1000 Ton Beras Lewat BICT

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Kapal Kemanusiaan Suriah oleh Aksi Cepat Tanggap melayarkan 1000 ton beras untuk pengungsi korban kemanusiaan di Suriah, Sabtu (21/4) melalui Pelabuhan Internasional Belawan, Medan.

Senior Vice President ACT, Imam Akbari dalam kata sambutannya pada seremonial pemberangkatan KKS mengatakan, "Ini adalah Kapal Kemanusiaan ke lima dari ACT. Sebelumnya Kapal Kemanusiaan kita telah berlabuh di Somalia, Bangladesh, Palestina, dan Papua", ujarnya.

"Saya mewakili seluruh relawan ACT, mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dari seluruh masyarakat Indonesia yang telah membantu suksesi program kemanusiaan ini".


Ulama kondang Sumut, Ustadz Latief Khan yang di undang dalam acara seremonial ini mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas bantuan ini.

"Hal ini membuktikan bangsa Indonesia adalah bangsa dengan 'tangan di atas'. Semoga bantuan ini sebagai salah satu bukti ikhtiar kita dalam meraih ridho Allah swt", tuturnya.

Kapal Kemanusiaan Suriah kali ini akan dilayarkan melalui Pelabuhan Internasional Belawan dan akan melabuh di Pelabuhan Iskandareun, Turki, 25 hari ke depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Kemanusiaa ACT Layarkan 1000 Ton Beras Lewat BICT"

Post a Comment