KAMMI Merah Saga Siap Kawal Pilgubsu 2018

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -KAMMI Merah Saga UINSU siap mengawal Pemilihan kepala daerah Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) damai pada bulan Juni 2018 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Umum KAMMI Merah Saga Hasan Basri, Kamis (5/4/2018), usai melaksanakan Agenda diskusi seputar politik.

Hasan Basri didampingi beberapa pengurus diantaranya, Sekretaris Habibillah rasyid, Ketua DKP Fahmi Amin mengungkapkan kadernya siap mengawal pesta demokrasj itu

"100 kader KAMMI Merah Saga UINSU siap mengawal Pilkada damai Gubernur Sumut dan mensukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahun sekali ini”, sebut Hasan.

Senada dengan ini, Ketua DKP MEGA fahmi Amin mengatakan bahwa Pilkada ini harus menjadi atensi bersama dari seluruh pihak, oleh karena itu KAMMI MEGA siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk mengamankan Pilkada yang akan digelar secara serentak.

“Mari kita kawal bersama sama pesta demokrasi ini dan lakukan dengan hati yang ikhlas agar gelaran Pilkada ini berjalan dengan aman dan lancar”, ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMMI Merah Saga Siap Kawal Pilgubsu 2018"

Post a Comment