KAMMI Mega Tentang Kejayaan Indonesia

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ketua Umum KAMMI MEGA mengatakan memasuki usia KAMMI ke-20  keberadaan dan kiprah para kader organisasi ini sudah sedemikian nyata.

Bahkan, fakta sekarang menyatakan sebagian besar elit negara pada hari ini berasal dari organisasi mahasiswa tersebut.

‘’Dalam konteks kebangsaan maka wajar karena tujuan KAMMI adalah mencetak kader yang harus merasa bertanggungjawab untuk terlibat di berbagai bidang, seperti organisasi politik," sebagaimana rilisnya yang diterima Majelis Sirah, Ahad (15/4/2018).

Senada dengan ini, ketua DKP MEGA Fahmi Amin Harahap mengatakan di dalam anggaran dasar KAMMI di sana telah dijelaskan mengenai tujuan pembentukan organisasi ini. Wadah perjuangan permanen yang akan melahirkan kader-kader pemimpin dalam mengujudkan bangsa dan negara yang islami.

Bila ditelisik satu persatu, kiprah pemimpin bangsa yang dahulu dikader oleh KAMMI tersebar luas, baik di lembaga yudikatif, legislatif, dan eksekutif, contohnya Fahri Hamzah, S.E wakil DPR RI.

‘’Begitu pula di tingkat kepimpinan provinsi dan kabupaten. Banyak sekali kader KAMMI yang diberikan amanat untuk menjadi gubernur dan bupati".

"Maka, oleh sebab itu mari gabung bersama KAMMI Tanggal 20-22 April 2018 Di UINSU, dan jadilah bagian dari kejayaan indonesia," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMMI Mega Tentang Kejayaan Indonesia"

Post a Comment