KAMMI: Aksi Kuat, Ibadah Taat dan Prestasi Hebat

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Gelar diskusi internalisasi pemahaman gerakan KAMMI (Senin, 16/4/2018), Fahmi Amin Harahap, Ketua Departemen Kebijakan Publik KAMMI Merah Saga UINSU mengisahkan pertemuan pertama kali dirinya dengan KAMMI.


"Waktu itu, Juni 2015 saat menjadi mahasiswa baru di UINSU. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama, sebabnya memilih dan memutuskan untuk bergabung dengan KAMMI".

Bagi kader KAMMI, dakwah adalah segalanya. Perjuangan untuk menegakkan kalimat Allah merupakan tugas mulia. Syahid di jalan-Nya cita tertingginya.

Dalam prinsip hidupnya hanya ada dua pilihan, ‘Berubah’ atau ‘Mati’, ‘Pemenang’ atau ‘Pecundang’, ‘Surga’ atau ‘Neraka’.

Berorganisasi bukanlah penghalang, melainkan peluang untuk mencapai setiap cita, asa, serta segala mimpi. Sebab, organisasi mengajarkannya untuk menjadi seorang pemenang.

"Memilih dan memilah dalam berorganisasi itu perlu, melihat maraknya OKP maupun OKM yang dalam pengajarannya telah keluar bahkan menyimpang jauh dari nilai-nilai islam. KAMMI dengan jargonnya 'Aksi Kuat, Ibadah Ta’at, Prestasi Hebat' adalah OKP/OKM yang tepat mendidik pribadi manusia agar menjadi agen perubahan bagi bangsa, agama, juga ummat", renungnya.

Peristiwa Reformasi tahun 1998 adalah bukti nyata sejarah yang telah memperlihatkan kekuatan dari KAMMI itu sendiri. Menumbangkan Orde Baru yang saat itu menyiksa rakyat dengan berbagai polemik yang ada, mulai dari krisis ekonomi yang berkepanjangan, maraknya KKN, sampai sistem kediktatoran pemimpin yang berkuasa. KAMMI mampu merangkul, mengajak mahasiswa di seluruh Indonesia untuk melakukan perlawanan dan menghadirkan perubahan bagi negeri tercinta, Indonesia. Berbagai perjuangan telah KAMMI lakukan sampai hari ini untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

Allah swt. berfirman dalam Al-Qur'an, “Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma`ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka; di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.” (Al-Baqarah :126)

"Oleh sebab itu, ayo bergabung dan jadilah bagian dari perjuangan KAMMI itu sendiri.
Salam Muslim Negarawan, gabung bersama KAMMI MEGA UINSU di kampus UINSU tanggal 20-22 Apri 2018", ajaknya kepada mahasiswa muslim UINSU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMMI: Aksi Kuat, Ibadah Taat dan Prestasi Hebat"

Post a Comment