Ini Manfaat Film 212 The Power Of Love Untuk NonMuslim

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Film 212, The Power Of Love yang akan tayang 9 Mei 2018 mendatang menarik banyak pihak. Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak.

Banyak masyarakat yang menanti dan telah merencanakan akan menonton bersama rekan-rekan mereka. Di berbagai kota besar di Indonesia, telah banyak komunitas yang terjadwal untuk menonton bareng di bioskop-bioskop yang ada.

Film yang terinspirasi dari Aksi Bela Islam 212 itu bahkan mendapat dukungan dari salah seorang anak pendeta dengan cara mengganti foto profil di sosial media miliknya.

Hal ini terungkap lewat Twit dari akun @AsmaNadia. Isi kicauan dari salah seorang pemain dalam film tersebut berisi "Ketika film menjadi alat pemersatu. Namanya Angel, ayahnya pendeta. Baru saja mengganti ava di sosmed. Haru @212movie mendapat support saudara sebangsa yg percaya film ini membawa semangat persatuan & toleransi bukan hanya umat Islam tp bangsa keseluruhan. 9 Mei di bioskop. Trailernya ๐Ÿ‘‰ youtu.be/-Kw3lfjShuY doanya๐Ÿ™ allahu akbar! #nontonharipertama #putihkanbioskop bantu share๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™"


Penulis Ternama Indonesia itu juga  mengungkapkan film The Power of Love memuat banyak manfaat, termasuk bagi nonmuslim.

"Film ini humanis, menguatkan makna keluarga, ikatan orang tua dan anak, nilai-nilai yang relate, bagi umat agama apa pun," ujar Asma, Senin (23/4/2018).

Selain itu, lanjut Asma,  Film tersebut juga dapat menjadi syiar bagi perdamaian dan persatuan bukan hanya Umat Islam tapi bangsa keselurugan. Semangat yang diusung  siapa saja anak bangsa yang merindukan terbangunnya toleransi di antara umat beragama di Indonesia yang bhinneka.

Salah seorang tokoh Indonesia yang masuk daftar 500 Muslim berpengaruh dunia ini juga menilai film ini juga menjadi otokritik bagi umat Islam, untuk tidak main hakim sendiri. Sehingga di harapkan ke depan umat Islam bisa menjadi rahmatan lil alamain, termasuk keberadaannya memudahkan mereka yang bukan muslim.

Sudah beli tiket buat NONTON HARI PERTAMA??
.
Yuk buruan deh biar ngga ketinggalan aksi Rahmat @fauzibaadila2018 dkk
.
Bismillah memberikan manfaat dan kebaikan
.
Kuy Kuy Kuy
.
#DukungFilmIndonesia
#ThePowerOfLove
#BuruanNonton
#PutihkanBioskop
.
#212 #Islam #GNPF #212thepoweroflove #9Mei #AdhinAbdulHakim #filmbioskop #filmnasional #layarsegera #xxi #bioskop #aksibelaislam #banggafilmindonesia #212movie #movie #comingsoon

Untuk Medan Hub: 082294553076

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Manfaat Film 212 The Power Of Love Untuk NonMuslim"

Post a Comment