Ini Dia Tips dan Trik Dapat Jodoh dari Ustadz Robin Ginting

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Cara Cepat Dapat Jodoh dalam pandangan Islam

Allah Azza Wa Jalla Mengatur segala urusan di muka bumi termasuk perkara jodoh.

Allah yang menentukan  jodoh setiap hamba yang satu sama lain, yang pertama adalah Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adalah tidak mendapatkan jodoh di dunia tapi mendapatkan jodoh di akhirat  kelak.

Perlu kita ketahui bahwa apapun pilihan yang diberikan oleh Allah, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adalah pilihan yang terbaik untuk kita.

Namun sebagai seorang hamba yang beriman, kita harus memiliki usaha bagaimana mengetuk pintu langit (Allah Ajawazalla) agar keinginan kita di permudah Allah.

Adapun Cara yang di anjurkan dalam pandangan islam adalah:

1.  Perbanyak doa dan Meminta Kepada Allah

Cara Mendapatkan Jodoh pertama yang harus dilakukan oleh anda selaku orang muslim untuk mendapatkan suatu jodoh adalah dgn meminta kepada Allah Swt karena hanya Allah lah yang dapat memberi suatu Rezeki baik itu harta, kekuasaan, kekayaan dan jodoh serta Alloh Swt yang telah mengatur semuanya terkait maut, jodoh dan rezeki sehingga kita sebagai seorang muslim dan hamba yang taat harus sering meminta atau berdoa supaya Dimudahkan Mendapat Jodoh karena Allah lebih mencintai seorang hamba yang sering meminta kepada-Nya dan tidak sombong.

2. Mengerjakan Sholat Wajib dan Sunnah dengan khusyuk

Allah akan mengabulkan suatu doa atau permintaan kita jika kita sebagai seorang hamba selalu mengerjakan kewajiban sebagai seorang muslim seperti melakukan Sholat wajib dan mengerjakan Sholat Sunnah sebagai usaha-nya karena Allah lebih mencintai dan mendengarkan doa seorang hamba yg selalu mengerjakan kewajiban2nya seperti Sholat tersebut. Adapun Sholat Sunnah yang dianjurkan untuk dikerjakan adalah seperti Sholat Sunnah Hajat, Sholat Sunnah Tahajjud dan Sholat Sunnah Dhuha.

3. Memperbaiki Diri (berkumpul dengan orang orang sholeh)

Selain berdoa dan meminta kepada Allah swt, kita jg harus bersaha memperbaiki diri. Dalam Alqur'an "laki laki baik di pasangkan dengan  wanita yang baik, begitu sebaliknya.

4. Mencarinya (meminta kepada orang sholeh)

Mencarinya sendiri jodoh yang akan kita jadikan sebagai pasangan hidup kita karena suatu rezeki maupun jodoh tidak turun sendiri dari langit. Kita harus mencari sendiri di dunia dan berikhtiar dengan benar sehingga kita bisa mendapatkan pasangan hidup yg terbaik dan membahagiakan kita kelak. Namun jika anda ingin mempunyai pasangan hidup atau jodoh yang baik dan beriman maka kita juga harus menjadi sosok pribadi yang baik dan beriman juga sehingga akan saling seimbang.

5. Jangan Banyak Pilih – Pilih

Manusia itu diciptakan tidak sempurna, baik sosok pria dan wanita semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing sehingga jika kita sedang mencari suatu jodoh atau pasangan hidup, ada baiknya jika kita harus jangan banyak pilih – pilih dan mempunyai target tentang pribadi dan sifat pasangan hidup yang kita cari. Tetapi Cara Cari Jodoh Menurut Islam yang baik adalah Pasangan hidup baik pria dan wanita yg memiliki iman dan amal ibadah yang baik bukan dilihat dari segi harta, tahta dan bentuk fisik semata sehingga bisa menjadi teman hidup di dunia maupun di akhirat.

Perlu di ingat kan sekalii lagi bahwa langkah, rezeki, pertemuan dan maut itu sudah diatur. WAllahua'lam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Tips dan Trik Dapat Jodoh dari Ustadz Robin Ginting"

Post a Comment