Deklarasi FORMISS, M. Hafidz Anshari: Tidak Ada Kepentingan Politik

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Deklarasi sekaligus pelantikan pengurus Forum Mahasiswa Islam Siantar-Simalungun periode 2018-2020 sukses dilaksanakan di Gedung MUI Pematang Siantar, Sabtu (14/4/2018).

M. Hafidz Anshari, S.HI dalam orasinya sebagai ketua umum terpilih mengatakan, “Formiss dibentuk bukan atas dasar kepentingan politik ataupun momen pilkada. Forum silaturahim ini sudah dicita-citakan dari lama, dan hari ini akhirnya terealisasikan.

"Ada banyak potensi mahasiswa asal Siantar-Simalungun yang memiliki jiwa pengabdian besar yang harus kita satukan menjadi kesatuan gerakan yang utuh demi pembangunan daerah yang berkelanjutan", tambahnya.

Di sisi lain, Iqbal Fauzi, S.E selaku ketua panitia pelaksana menambahkan, "Dengan mengangkat tema 'Membentuk Generasi Muda Daerah Untuk Berkarya Dalam Mewujudkan Masyarakat Islami', Formiss dibentuk atas dasar keprihatinan kondisi pemberdayaan mahasiswa Siantar-Simalungun yang layaknya banteng di kampung orang, tapi seperti kambing di kampung sendiri".

Perlu diketahui, forum yang menaungi Mahasiswa Islam asal Pematang Siantar dan Simalungun ini di isi oleh orang-orang yang berasal dari berbagai kampus di Indonesia dan merupakan aktivis organisasi internal maupun eksternal di kampus asalnya. (Ds)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deklarasi FORMISS, M. Hafidz Anshari: Tidak Ada Kepentingan Politik"

Post a Comment