Relawan Nusantara Medan : Berbagi Bahagia di Hari Jumat dengan Menabung

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Jumat Menabung ( Menebar Nasi Bungkus), merupakan program rutin Relawan Nusantara. Dimana setiap hari Jumat, beberapa orang relawan turun ke wilayah tertentu untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Jumat, (20/4) sebanyak 5 orang relawan membagikan 20 paket nasi bungkus di sekitaran Jalan H.M Yamin, Williem Iskandar, dan sekitarnya. Paket nasi bungkus ini diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan, termasuk diantaranya pengemis jalanan yang menderita cacat fisik, orang gila/cacat mental, dan pemulung.



"Kegiatan Jumat Menabung dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk membahagiakan orang-orang di jalanan yang dirasa kurang dalam segi ekonomi maupun fisik", tutur Wilda Azwar selaku Koordinator Lapangan Jumat Menabung hari ini.

Masyarakat yang menjadi sasaran pembagian nasi bungkus pada hari ini terlihat sangat bahagia dan bersyukur. Seperti yang dikatakan oleh salah satu penerima nasi bungkus," Terima kasih ya Nak, semoga Allah melimpahkan rezeki yang banyak" Ujar Pak Isa sambil tersenyum.

Tak ketinggalan juga respon positif dari masyarakat sekitar yang memberikan petunjuk kepada relawan dimana tempat orang-orang yang membutuhkan sebungkus nasi di pagi hari ini. Indahnya berbagi walaupun hanya sebungkus nasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Nusantara Medan : Berbagi Bahagia di Hari Jumat dengan Menabung"

Post a Comment