Adakan Turnamen Futsal, PKS Muda Langkat : Bangun Generasi Milenial Aktif dan Positif

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Sebanyak 28 klub futsal serta 300an pemuda dari berbagai komunitas mengikuti turnamen futsal Se-Kabupaten Langkat di Lapangan Futsal Stroom Tanjung pura Langkat. Minggu (29/4/18) lalu. Turnamen ini digelar oleh PKS muda Langkat.



Ketua PKS muda Langkat Lucky Candra mengatakan “Tujuan diadakannya turnamen ini untuk menjalin silahturahim antar pemuda Se Kabupaten Langkat serta agar generasi milenial aktif kegiatan positif,” tuturnya.

Turnamen futsal PKS Muda cup di hadiri oleh ketua kepemudaan PKS Kabupaten Langkat Aidir Syaputra SHi serta sekretaris DPD PKS Kabupaten Langkat Bapak Jumadi SPdi.

Dalam sambutanya ketua kepemudaan pks kab.Langkat Aidir Syaputra menyampaikan "pemuda harus aktif dalam berbagai kegiatan positif serta harus terbiasa dalam aktivitas kebersamaan, kerjasama, semangat silhturahim dan sportifitas.

KemudianBapak Jumadi selaku sekretaris DPD menyampaikan bahwa setiap tim yg bertanding harus siap menang dan siap kalah.

Pemuda merupakan ujung tombak perubahan bagi suatu bangsa dan hal ini telah di buktikan dalam sejarah oleh pemuda bangsa ini, semoga melalui turnamen ini semakin tumbuh jiwa-jiwa kebersamaan, kerjasama, sportivitas, dan kepedulian yang pasti bermanfaat untuk memupuk rasa tanggung jawab generasi milenial di masa datang. Ujar Jumadi

Acara turnamen pks muda cup kemudian di buka secara resmi oleh sekretaris dpd pks Langkat bpk jumadi secara simbolis menendang bola ke gawang.

Keluar sebagai juara pertama turnamen Futsal Muda Cup adalah tim Changchimen . Kemudian juara kedua diraih oleh tim Al-Fath.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adakan Turnamen Futsal, PKS Muda Langkat : Bangun Generasi Milenial Aktif dan Positif"

Post a Comment