ACT dan JPRMI Labuhanbatu Gelar Ruqyah Massal

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Rantauprapat, Ahad (01/4/2018) di Masjid Baitul Muhsinin Perisai dan Masjid Agung Rantau Prapat dilaksanakan Terapi Ruqiyah massal yang dilaksanakan berbagai komunitas dan organisasi yang tergabung dalam satu komando Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) ACT Kabupaten Labuhanbatu.

ACT, JPRMI, PMCR, KAMMI, SALIMAH, MOLBA, Hijrah Friend, sepakat untuk melaksanakan Ruqiyah massal yang pertama sekali dilakukan di kota Rantau Prapat ini yang menghadirkan dari Koperasi (Komunitas Peduli Ruqyah Syari'iyah Indonesia) Medan. dengan durasi waktu ssatu hari full targetnya adalah pemuda pemudi dan Masyarakat umum.

Ketua MRI ACT LABUHANBATU Dwi Mahyudi, Amd didampingi ketua umum JPRMI LABUHANBATU Maniso, ST mengatakan bahwa pelaksanaan Terapi Ruqiyah massal ini bertujuan salah satunya adalah penguatan Tauhid.

"Saat ini masyarakat umum masih banyak yang masih memakai proses perdukunan dalam pengobatan, hal ini yang harus kita sosialisasikan agar semua kembali ke Allah," ujarnya.

Selanjutnya, pihaknya juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini proses pembersihan diri dari gangguan jin pada diri untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H yang sebentar lagi akan datang.

"Kita sambut bulan yang suci ini dengan betul-betul berharap keridhoan dari Allah Swt,"  tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACT dan JPRMI Labuhanbatu Gelar Ruqyah Massal"

Post a Comment