8 Remaja Masjid Terbaik Kota Medan Ikuti Munas BKPRMI

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Delapan orang perwakilan Remaja Masjid dari Kota Medan berangkat ke Jakarta. Kader-kader terbaik dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI)  Kota Medan itu menghadiri Munas BKPRMI XIII di Jakarta 23-25 April 2018.

Ketua BKPRMI Kota Medan, Erwinsyah Hasibuan mengungkapkan bahwa remaja masjid dari Kota Medan ingin menyuarakan berupa dorongan kepada pemeringah agar menghasilkan program yang pro kepada rakyat.

Selain itu, secara internal, Erwinsyah berharap agar Ketua Umum DPP BKPRMI periode berikutnya yang akan dihasilkan dari Munas dapat terus fokus dalam melakukan konsolidasi ke daerah-daerah serta melakukan penguatan kaderisasi.

"Harapan kami, Ketua umum DPP BKPRMI periode berikut dapat terus melakukan konsolidasi, penguatan kaderisasi," ujarnya kepada Majelis Sirah di sela sela pembukaan Munas BKPRMI di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Terkait harapan tentang sosok siapa yang diinginkan menjadi Ketua periode selanjutnya, Erwinsyah kepada sosok incumbent yang juga asal Sumatera Utara yakni Said Al-Idrus

"Kita meminta kepada Ketua akhi Said Al Idrus untuk kembali menjadi ketua umum periode 2018-2022," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Remaja Masjid Terbaik Kota Medan Ikuti Munas BKPRMI "

Post a Comment