Wah, Belum Genap Sebulan, PKS Muda Sudah Masuk Penjara. Ada Apa Ini?

Iklan Advertisement



Majelissirah.com - Belum genap sebulan dideklarasikan, PKS Muda Langkat langsung memberikan gebrakan dengan dengan berbagai program positif.

PKS Muda yang merupakan sebuah komunitas anak-anak muda yang fun,creatif dan kolaboratif selalu melakukan kegiatan kegiatan yg menarik. 23 Februari lalu, PKS Muda melakukan program "PKS MUDA PEDULI" di daerah Secanggang dimana PKS Muda memberikan donasi kepada beberapa keluarga yang membutuhkan.

Kali ini,  Kamis (9/3/2018),  PKS Muda malah Langkat  masuk penjara. Masuk penjaranya PKS Muda Langkat bukan karna tindakan kriminal melainkan program kreatifnya yaitu "PKS Muda masuk penjara".



Kordinator Pks Muda Langkat Lucky Candra menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu program inovatif dimana PKS Muda  mengunjungi LP rumah tahanan di kecamatan Tanjung Pura untuk bersilahturahim dengan para penghuni lapas sekaligus memberikan donasi buku buku berupa Al-quran, bacaan iqra serta buku buku motivasi, cerita agama, cerita inspirasi tokoh dan sebagainya.

"Hal ini dilakukan mengingat kurang nya buku tentang agama serta banyaknya tahanan yang tidak bisa membaca Al-quran," ujar Lucky.

Tidak hanya hari ini, lanjut Lucky, ke depan pihaknya akan kembali lagi mengunjungi Lapas untuk melakukan pembinaan dengan para penghuni lapas.

"Masih Banyak program program yang akan kami lakukan. Untuk itu, saat ini kami membuka kesempatan yang seluas luasnya untuk para pemuda Langkat untuk bergabung dengan PKS Muda Langkat dan melakukan kegiatan kegiatan besar," ajak Lucky. (Ds)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah, Belum Genap Sebulan, PKS Muda Sudah Masuk Penjara. Ada Apa Ini? "

Post a Comment