UAS Pimpin Langsung Fogging PKS Medan Perjuangan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Menyelamatkan masyarakat Kecamatan Medan Perjuangan dari demam berdarah, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Perjuangan memberikan layanan gratis fogging bagi masyarakat.

Ahad pagi, (4/3/2018) DPC PKS Medan Perjuangan kembali beraksi di Lingkungan 5, 6 dan 11 Kelurahan Sidorame Barat Jalan HM Said Medan.

Ketua PKS Medan Perjuangan, Anton Simarmata memimpin langsung kegiatan fogging ini. "Program ini merupakan kegiatan rutin DPC dalam berkhidmat untuk masyarakat khususnya di kecamatan Medan Perjuangan," ujar sosok yang dikenal dengan UAS (Ustadz Anton Simarmata) itu.



Anton menjelaskan bagi masyarakat yang ingin lingkungannya mendapatkan layanan dari PKS sangatlah mudah. Cukup dengan menghubungi kader PKS yang ada di sekitar dan berkoordinasi dengan kepala lingkungan.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat. Bahkan tak tanggung-tanggung, Kepling 6, Irwan juga ikut bersama tim Fogging PKS berkeliling untuk memastikan rumah warganya mendapatkan layanan dari Partai yang bernomor urut 8 dalam pemilu 2019 mendatang itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UAS Pimpin Langsung Fogging PKS Medan Perjuangan"

Post a Comment