Sukses DM2, KAMMI Medan Siap Teruskan Cita Cita Kemerdekaan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Pengurus Daerah KAMMI Medan sukses melaksanakan Daurah Marhalah 2 (Training Leadership 2) selama 5 hari di BLPLP (7-11 Maret 2018). Peserta pelatihan kepemimpinan jenjang pengkaderan KAMMI ini datang dari berbagai Pengurus Daerah KAMMI seluruh Indonesia.

Dengan mengangkat tema "Mencetak Konseptor Muda, Generasi Emas 2045" diharapkan alumni DM 2 KAMMI kali ini menjadi generasi yang menciptakan perubahan dan arah baru untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Ketua Umum PD KAMMI Medan, Arri Aliansyah, S.HI dalam pidatonya mengatakan, "KAMMI tak henti-hentinya mengkonsep gerakan dan  pemimpin masa depan. Inilah generasi penerus cita-cita kemerdekaan bangsa. Konseptor muda pemimpin Indonesia di masa depan," ujarnya, Ahad (11/3/2018).

Yang istimewa dari Daurah Marhalah 2 kali ini dalam acara penutupannya adalah hadirnya Dr. H. M. Hidayat Nurwahid, MA selaku Wakil Ketua MPR RI dan Ansory Siregar, Lc., Anggota DPR RI  sebagai pembicara yang dibalut dengan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung Aula Farmasi Universitas Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses DM2, KAMMI Medan Siap Teruskan Cita Cita Kemerdekaan"

Post a Comment