Silaturahim Pagi-Pagi, JPRMI Siap Bantu Edy Rahmayadi

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masid Indonesia (JPRMI) Sumut bersilaturahmi kepada Edi Rahmayadi yang merupakan cagub dan cawagub yang satu-satunya muslim, Ahad (11/3/2018) di sela-sela Rapat Kerja Wilayah di kediaman Edy, Medan Johor.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan hasil Rakerwil JPRMI se-Sumut yang sedang berlangsung di BLPP Provsu.

Ketua JPRMI Sumut, Rahmad Dani menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan program-program Pemrovsu dalam membina pemuda dan remaja masjid.

"Tentunya hal ini guna untuk menjauhkan pemuda dan remaja masjid jauh dari perbuatan-perbuatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan sebagainya," ujarnya.

Salah satu program JPRMI yang disampaikan adalah akademi Madinah (Management Pemandian jenazah) dan mengkampanyekan gerakan nasional ayo ke masjid. Selain itu, ada juga kegiatan pembinaan remaja melalui liga futsal yang sedang berlangsung di Medan.

Edi Rahmayadi menyambut baik dan positif tentang program yang di tawarkan oleh pengurus wilayah JPRMI Sumut.

"Saya siap menjadi memfasilitasi kegiatan yg diselenggarakan oleh JPRMI. Saya sangat tertarik dengan akademi management jenazah yang diadakan di setiap daerah hingga ke lingkungan," ujarnya.

 Hal ini dilakukan guna untuk menyiapkan anak remaja tersebut dalam melakukan fardhu kifayah khususnya di kalangan keluarga sendiri. "Itu sangat bagus," ujar Edy


Mantan Pangkostrad itu berharap JPRMI menjadi organisasi yang dapat mengajak pemuda meramaikan masjid dan membina anak remaja dalam kegiatan  positif agar jauh dari pemakaian narkoba dan pergaulan bebas antar lawan jenis.

Turut hadir ketua PP JPRMI Yosse Hayatullah, S.Sos ketua regional sumatera Candra syuhada, SE,MM, Ketua Umum JPRMI Sumut Rahmad Dani, SH dan pengurus bidang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim Pagi-Pagi, JPRMI Siap Bantu Edy Rahmayadi"

Post a Comment