Sholeh Farm Kian Terpercaya

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -"Sholeh Farm" Sehat dan Bersertifikat Majelis Ulama Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Epo Bayu pemilik dari Sholeh Farm, kepada Majelis Sirah, Selasa (20/3/2018).

"Semua domba dan kambing yang kami jual baik untuk Aqiqah dan hewan Kurban sudah dinyatakan sehat oleh dokter hewan dan dinas Peternakan. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen, selain sehat, bersertifikat MUI, hewan yang kami jual juga sudah cukup umur untuk para konsumen yang ingin ber- aqiqah," ujar Epo.

Bahkan Epo memberi garansi jika ternak tidak cukup umur akan diganti seratus persen.

"Alhamdulillah konsumen cukup percaya akan kualitas hewan yang kami sediakan di Soleh Farm, ini terbukti tiap bulannya ada 100 sampai dengan 200 ekor domba atau kambing yang konsumen pesan," lanjut Epo.

Sholeh Farm juga memberikan pelayanan potong dan antar secara cuma-cuma. Pelanggan Sholeh Farm tidak hanya datang dari dalam negeri tapi juga datang dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura dan Arab Saudi.

"Tahun lalu di musim lebaran haji kami mendapatkan pesanan sebanyak 1500 domba atau kambing," jelasnya.

Epo melanjutkan untuk pengabdian kepada masyarakat Sholeh Farm mengadakan kegiatan sosial rutin  tiap bulannya seperti santunan ke anak yatim, janda tua, dhuafa dan juga donasi ke pesantren penghafal Al-Qur'an.

Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung datang ke jalan Swadaya gang Ajeng Ambe Nomor 1A, Sunggal, Medan atau dapat juga menghubungi nomor telepon berikut: 0852 7791 0069- 0813 7664 7286 tutup Epo yang sudah menggeluti bisnis Aqiqah dan hewan kurban sejak 9 tahun lalu. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sholeh Farm Kian Terpercaya "

Post a Comment