Milad, KAMMI Medan Bersihin Kota Medan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Bertepatan dalam rangkaian milad KAMMI yang ke - 20 tepat pada 29 Maret 2018 lusa, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Medan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan tersebut antara lain lomba tenis meja, lomba memasak, lomba terompah, dan acara puncak yaitu aksi bersih-bersih kota Medan pada Selasa (27/3/2018).

Kegiatan yang berpusat di dua tempat tersebut yakni sekretariat KAMMI Medan dan Mesjid Raya juga diisi oleh berbagai tokoh kota Medan salah satunya yaitu alumni KAMMI dan ketua KAMMI Medan yang pertama yaitu Ikrimah Hamidy.

Ketua Panitia Milad KAMMI Hasnan Batubara S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa milad kammi ini merupakan momentum evaluasi dan selebrasi atas capaian KAMMI sebagai sebuah entitas gerakan mahasiswa, ada fase jatuh dan bangun namun itulah dinamika gerakan.

"Sebagai bentuk rasa syukur KAMMI atas MILAD-nya yang ke-20 KAMMI Medan pada agenda puncaknya mengadakan aksi bersih-bersih sampah yang rutenya di mulai dari mesjid raya -Brigjen katamso- juanda- SM raja dan ditutup kembali di mesjid raya," jelas Hasnan.

Ikrimah Hamidy yang hadir selaku pemateri dan perwakilan alumni KAMMI menyampaikan bahwa  KAMMI ini dibangun atas semangat kekeluargaan dan persaudaraan yang sangat erat.

"Dalam momentum milad yang ke-20 ini KAMMI harus terus menjelma menjadi organisasi yang menjunjung tinggi persaudaraan, tidak hanya juga sebatas persaudaraan KAMMI juga harus menjujung selalu intelektualitas dan moralitas dalam pergerakan kammi dalam keadaan dan posisi dimana pun," ujar anggota DPRD Sumut itu.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua KAMMI Medan Arri Aliansyah Siregar S.Hi, "KAMMI Sebagai sebuah rumah kita harus benar-benar mampu menjelma menjadi rumah ternyaman, rumah tanpa dusta namun selalu siap berdialektika. Rumah yang aku ,kau dan kita semua terasa nikmat dan nyaman untuk berkarya," ujar Arri.

Di akhir sesi agenda ini,ditutup dengan kegiatan potong Tumpeng, zikir dan muhasabah seluruh anggota KAMMI serta doa bagi Medan kota tercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milad, KAMMI Medan Bersihin Kota Medan"

Post a Comment