KNRP Gelar Konser Amal Palestina di Medan dan Asahan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Sumatera Utara akan menggelar konser kemanusiaan bertema Konser Amal Kemanusiaan Peduli Palestina di Gedung CNI Medan dan GOR Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Sabtu-Ahad, 3-4 Maret 2018 pukul 13.00-17.00.

Ketua Umum KNRP Suripto mengatakan bahwa konser ini KNRP ingin memberikan pesan kepada ummat Islam yang ada di wilayah Kota Medan dan Kabupaten Asahan tentang kondisi terkini Palestina.

Pesan ini hendaknya disadari dan agar ummat Islam peduli kepada kondisi Palestina.

"Konser diharapkan menjadi bagian dari gerakan moral force dalam rangka membangkitkan kepedulian, perhatian masyarakat Sumut terhadap permasalahan yang dihadapi bangsa Palestina," ujar Suripto pada Jumat (2/3/2018).

Konser Amal Peduli Palestina di Kabupaten Asahan merupakan bagian dari mengokohkan eksistensi KNRP Sumatera Utara. Ketua KNRP Sumatera Utara Sarwedi, menegaskan ini dalam rangka menunjukkan komitmen dan kecintaan serta kepedulian masyarakat Kabupaten Asahan terhadap rakyat Palestina.

"Dengan konser ini harapannya menjadi bagian dari agenda yang tidak pernah terputus hingga terbebaskanya Masjid Al Aqsha dan kemerdekaan bangsa Palestina melalui gerakan sosialisasi dan edukasi tentang permasalahan bangsa Palestina," ujar Sarwedi Hasibuan pada Jumat (2/3/2018).

Konser Amal Peduli Palestina mendapat dukungan hangat dari beberapa lembaga diantaranya IKADI, Genpro, FSLDK, KAMMI, Yakesma, One Day One Juz (ODOJ), Majelis Sirah, PKPU, Rumah Zakat, BSMI, dan lembaga lainnya.

Acara konser juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan seniman diantaranya tanah air seperti Shoutul Harokah dan Madany.

Hadir juga dalam konser kemanusiaan Ulama Palestina Syeikh Nashif Nashir untuk menyampaikan keberkahan dan keutamaan Masjid Al-Aqsha serta kondisi terkini Palestina.

Diakhir acara KNRP akan menggelar aksi penghimpunan dana kemanusiaan untuk membantu saudara kita di Palestina.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya yang telah mendukung seluruh agenda dan program Komite Nasional untuk rakyat Palestina. Semoga Allah SWT memberikan dan melipatgandakan amal kebaikan kita semua, amiin," demikian tutup Ketua KNRP Sumut, Sarwedi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KNRP Gelar Konser Amal Palestina di Medan dan Asahan"

Post a Comment