Ketua KAMMI Sumut: Mahasiswa Sekarang Terlena

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Konsolidasi Akbar DKP KAMMI Medan digelar Sabtu (3/3/2018) menghadirkan Ketua Umum PW KAMMI Sumut terpilih sebagai pemateri. Agenda yang diprakarsai oleh Departemen Kebijakan Publik KAMMI Medan ini, dihadiri oleh pengurus DKP Komisariat se-Kota Medan.


Dalam pembahasannya, Ketua Pengurus Wilayah KAMMI Medan terpilih, Mangaraja Harahap mengaku heran dengan kondisi mahasiswa zaman sekarang. Mangaraja menyampaikan bahwasanya kondisi mahasiswa zaman sekarang sangat terlena dengan kemudahan teknologi. “Kemudahan adalah pembodohan.” ujarnya.

Jika dibandingkan dengan pergerakan mahasiswa zaman dahulu, mahasiswa zaman sekarang seperti berada di masa NKK/BKK akibat tekanan dari birokrasi maupun pemerintahan.

 “Namun nyatanya mahasiswa zaman sekarang terkungkung oleh tugas kampus, sebagai bentuk NKK/BKK zaman now. Sehingga permasalahan sosial, ekonomi, pendidikan, kebijakan pemerintahan, dan lain sebagainya jadi terlupakan,” tambahnya.

Selain taujih dan diskusi dengan Ketua Umum PW KAMMI Medan, acara ini juga dilengkapi dengan curcol (khabar) dari pengurus DKP Komisariat se-Kota Medan, Rujak Party, Tukar Kado, dan Atraksi Seni bertema perjuangan.

M. Hafizh Al Hijri selaku Ketua Departemen KAMMI Medan meminta, output dari agenda konsolidasi ini harus ada perbaikan dalam pergerakan KAMMI ke depannya, khususnya di Kota Medan.

“Salah satu prinsip KAMMI yaitu, kebathilan adalah musuh abadi KAMMI. Sudah semestinya setiap kezhaliman yang dipraktikkan oleh penguasa kita tanggapi dengan aksi nyata maupun aksi di jalanan, sebagai parlemen jalanan, yang memang merupakan ciri khas pergerakan KAMMI," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua KAMMI Sumut: Mahasiswa Sekarang Terlena"

Post a Comment