Ketika Pasangan Usungan GNPF, Tif dan Romo Bertemu

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Ada yang menarik dalam Seminar Nasional yang diselenggarakan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan, Sabtu (24/3/2018) di Garuda Plaza Hotel Jalan Sisingamangaraja Medan.

Hal menarik itu adalah bertemunya dua tokoh yakni Tifatul Sembiring dan HM Raden Syafii atau Romo dalam satu kesempatan. Kedua tokoh tersebut merupakan dua tokoh yang dahulu digadang-gadang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Harapan ummat rekomendasi GNPF Ulama.

Dalam penyampaian materinya, Tifatul dengan bercanda menjelaskan masalah di Sumut ini sebenarnya mudah diatasi. "Asalkan dipimpin oleh Tifatul dan Romo," ujarnya.

Sontak para hadirin tertawa apalagi kedua tokoh tersebut langsung saling tos.

Begitujuga, Romo menjelaskan bahwa dahulu sebelumnya ketika pasangan mereka digadang ada isu bahwa jika mereka terpilih maka Sumut akan 'ngaji-ngaji aja kerjanya'.

Meski demikian, Politisi asal PKS dan Gerindra ini tegas dalam Pilgubsu ini mengarahkan agar memilih pasangan Muslim-Muslim.

Romo mengajak MUI agar berperan aktif ke daerah daerah menjelaskan pada ummat pasangan yang wajib dipilih dalam Pilgubsu kali ini. Sementara Tifatul mengingatkan kepada tim pemenangan Eramas (Edy Ramayadi- Musa Rajeckshah) agar terus bergerak.

"Survei terakhir dari Indobarometer, kita (Eramas) kalah. Mereka unggul. Karena itu, tim harus bergerak. Pengalaman kami sewaktu Effendi Simbolon jadi saingan, hasil surveinya terus naik dari waktu ke waktu. Andai Pemilihan waktu itu agak lebih lama. Bisa bisa pasangan kita kalah dulu," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Pasangan Usungan GNPF, Tif dan Romo Bertemu"

Post a Comment