JPRMI Medan Rapimda, Ini Kata Ustadz Salman

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Ahad (25/3/2018) di Studio Cafe Jalan Halat Medan.

Ketua Umum JPRMI Kota Medan, Ahmad Rosadi Rangkuti S.Pd mengatakan Rapimda kali ini diharapkan mampu mensinergikan gerakan dari mulai tingkat PC hingga daerah.

"Rapimda ini diharapkan mampu mensinergikan berbagai gerakan kebaikan mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat kota Medan," ujar Rosadi.

Agenda RAPIMDA tersebut dihadiri juga oleh Kapolrestabes Kota Medan Kombes Dr. Pol Dadang Hartanto S.H S.Ik M.Si dan Ustadz  H.Salman Alfarisi Lc.MA. Selain itu, diselingi motivasi dari motivator Internasional Coach Ramli.

Salman Alfarisi berharap JPRMI mampu menggelorakan semangat keislaman di tataran remaja masjid.

"Kehadiran JPRMI harus mampu menggelorakan Islam di tataran remaja khususnya remaja mesjid, dimana dengan ber-Islamnya secara sempurna,  remaja mesjid dapat mencegah berbagai kejahatan di kota Medan," jelasnya.

Salman juga bergarap kader JPRMI istiqomah dan menjadikan organisasi JPRMI rapi secara struktural dan kokoh secara organisasi.

"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berjihad di barisan rapi dan kokoh," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan  Kombes Dr. Pol Dadang Hartanto S.H S.Ik M.Si berharap JPRMI harus mengkader remaja hingga menjadi pemimpin berbasis masjid.

"Kehadiran JPRMI mampu membantu kepolisian dalam tataran persuasif untuk mencegah berbagai kejahatan di kota Medan , seperti narkoba dan free sex, maka untuk itu para kader Jprmi harus menjadi pemimpin berbasis mesjid yang berkarakter," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Medan Rapimda, Ini Kata Ustadz Salman"

Post a Comment