JPRMI Kota Medan Launching Mentoring Akbar di Medan Barat

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Pengurus Daerah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan memulai road show Tabligh Akbar dan Launching Mentoring Akbar di Kecamatan Medan Barat tepatnya di Masjid Al-Fajar, Jalan Karya Cilincing, Ahad (4/3/2018).

Ketua PD JPRMI Kota Medan Ahmad Rosadi Rangkuti mengungkapkan bahwa program mentoring diluncurkan sebagai pembinaan bagi remaja masjid.

"Jika mentoring selama ini populer hanya di kampus. Maka, JPRMI meluncurkan mentoring di remaja masjid agar siapa saja  dapat merasakan pendidikan Islam walaupun tidak kuliah," ujarnya.

Rosadi juga menjelaskan bahwa kunci kebangkitan Islam adalah pembinaan remaja dan pemuda. "Sebagaimana para ulama mengungkapkan bahwa Islam bangkit tiap seratus tahun. Saya berkeyakinan bahwa Islam akan bangkit di Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua PC JPRMI Medan Barat Afdhal Dzikri mengajak para remaja untuk mengikuti mentoring. "Kita hanya sedikit menerima pendidikan tentang Islam. Di sekolah hanya dua jam pelajaran. Kalau laki-laki ditambah dengan khutbah jumat tiap minggu. Itupun kalau kita dengerin betul," ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Salman Alfarisi dalam tausiyahnya mengajak para pemuda dan remaja masjid seperti Abdullah bin Zubair yang suka mengumpulkan kawan-kawannya untuk berbuat baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Kota Medan Launching Mentoring Akbar di Medan Barat"

Post a Comment