Ingin Sukses Dunia Akhirat? Ini Kuncinya

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Orang yang ingin mendekatkan diri pada Allah, bukanlah orang yang terkejut (kesal) saat adzan akan tetapi dia yang sudah bersiap siap sebelum masuk waktu adzan.

Hal itu disampaikan Ustadz Hadi Suhara dalam kajian Go Hijrah, dengan tema "Dekat dengan-Mu adalah Impianku", Sabtu (3/3/2018) di Masjid Al-Ihsan, Jalan Sei Batang Hati, Babura Sunggal Kota Medan.

Ustadz Hadi menekankan bahwa sholat merupakan sarana dekat pada Allah. Pertemuan orang yang mencintai dan yang dicintai. Sholat adalah detukan jantung bagi orang yang merindukan Rabbnya.

"Makanya dalam Islam disunnahkan yang adzan adalah yang punya merdu. Agar si perindu semakin bergetar hatinya tatkala adzan berkumandang," ujarnya pada komunitas yang terdiri dari anak-anak muda itu.

Dalam kesempatan itu, Hadi mengingatkan kunci kesuksesan sejati terletak pada sholat. Bahkan itu tersirat dari lafaz-lafaz dalam azan.

"Lihatlah lafaz Azan, Dimulai dari Allahu Akbar dan diakhiri dengan Laa ilaha illa Allah.  Al-Falah akan dicapai atau orang akan berjaya di dunia akhirat kalau hidupnya dimulai dari Allah dan diakhiri dengan Allah," ujar dosen STAIS As-Sunnah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Sukses Dunia Akhirat? Ini Kuncinya"

Post a Comment