IMMI Sumut Galang Dana Untuk Sinabung

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia Sumut bekerjasama dengan Berkah Langit melaksanakan Aksi Penggalangan dana di sekitaran Jl.  SM Raja,  Simpang Masjid Raya, Ahad (04/3/2018) di Medan.

Kepedulian juga tampak dilihat dari para Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia yang juga turut membantu penggalangan dana. Antusias warga kota Medan untuk turut membantu meringankan beban dari kejadian erupsi sinabung. Hanya dalam 1 jam beraksi.

Ketua Umum Pembina Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia SUMUT Sunarji Harahap,  MM menyampaikan sangat mengapresiasi langkah para pengurus IMMI Sumut terhadap aksi peduli Sinabung.

"Tentunya bahwa aksi ini merupakan wujud kepedulian IMMI terhadap saudara saudara kita di Sinabung agar dapat sedikit membantu akibat erupsi yg baru baru ini terjadi," ujarnya.

Sementara itu, Hanif Fathur Rosyad,  SE selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muslim Indonesia Sumut menyampaikan harapan agar Pemerintah Indonesia memberikan langkah konkrit untuk warga sinabung.

Ketua Panitia Ibnu Abdillah menyampaikan dana yang terkumpul sekitar Rp.  1 jutaan lebih dan sebelumnya Kegiatan aksi peduli sinabung,  IMMI Sumut paginya melaksanakan aksi gabungan dengan ACT dalam peduli Ghouta di depan Lapangan Merdeka Medan.

Hadir pada saat kegiatan Ketua IMMI STIE IBMI Medan Muhammad Dika, dan para pengurus.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "IMMI Sumut Galang Dana Untuk Sinabung"