Dilantik, Proklamasi Diharapkan Tingkatkan Kepercayaan Publik Pada DPRD

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Ketua DPRD Kota Medan Hendri Jhon Hutagalung resmi melantik  seorang Anggota DPRD Kota Medan Pengganti Antar Waktu (PAW) dalam Rapat Sidang Paripurna Istimewa, Rabu (21/3/2018) di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Medan.

 Hendri Jhon melantik Proklamasi Naibaho sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Drs Waginto yang meninggal dunia Juli 2017 lalu.  Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara No 188.44/105/KPPS/ 2018 tertanggal 27 Februari 2018.

Proklamasi Naibaho yang merupakan politisi Partai Gerindra ini berasal dari daerah pemilihan II yang meliputi Medan Johor, Polonia, Tuntungan, Maimun, Sunggal dan Selayang.

Jhon berharap Proklamasi dapat bekerja dengan baik dan mengejar jika ada ketertinggalannya sebagai anggota dewan yang baru. "Kita berharap dia bisa bertugas dengan baik. Sebagaimana yang kita sampaikan tadi agar dia segera menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar John usai memimpin pengambilan janji.

Jhon juga berharap beradaptasi dengan baik mengikuti segala mekanisme yang ada. "Kita harapkan keberadaan beliau dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada lembaga ini," ujarnya.

Sementara itu, Proklamasi bersyukur dapat menjadi anggota DPRD Kota Medan dan berterima kasih kepada rekan rekan sejawat serta Partai Gerindra.

"Tentunya kita akan menjalankan fungsi sebagai anggota DPRD. Saya akan membela dan harus mengawal kepentingan rakyat" ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution berharap anggota dewan yang menjalankan amanah yang diemban. Sebab masyarakat tidak butuh retorika tetapi butuh solusi nyata.

"Amanah harus mampu diemban dan dijaga dengan mendengar dan memperjuangkan rakyat yang kita wakili," ujar Akhyar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilantik, Proklamasi Diharapkan Tingkatkan Kepercayaan Publik Pada DPRD"

Post a Comment