Dari Rohis untuk Sinabung

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Kota Medan mengadakan penggalangan dana untuk  Sinabung selama sepekan yang dimulai tgl 5 - 11 maret 2018.

Fornusa sendiri merupakan forum silaturahim dan komunikasi antara organisasi rohis dari sekolah-sekolah. Ada beberapa sekolah yang tergabung di Fornusa Kota Medan di antara lain SMA Annizam, Al-Fityan, SMA N 3, MAN 2, SMK Telkom, SMK NII, SMA N 6 dan  SMA N 15.

Ketua Fornusa Medan, Muhammad Rafif Difa' menuturkan pihaknya memulai aksi pengumpulan dananya dari tanggal 5 Maret. Sedangkan hari ini (Ahad 11/3/2018) adalah puncak rangkaian kegiatan amal yang berpusat di  Masjid Raya.

"Ini adalah agenda kegiatan sosial awal kami setelah serah terima tugas kepengurusan baru," ujarnya.

Adapun hasil donasi dari seluruh nya berjumlah  Rp 8.000.000,- dan tambahan lain seperti susu formula 11 duz dan pakaian layak pakaiann yang rencananya akan diserahkan untuk warga sinabung pada 17 Maret.

"Adapun disini kami titipkan seluruhnya kepada Berkah Langit untuk diserahkan kepada warga Karo yangg membutuhkan disana," ungkap Rafif.

Ketua Berkah Langit, Budi  mengucapkan terima kasih atas partisipasi Fornusa Medan dalam hal kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di sekitar gunung Sinabung.

"Semoga amanah ini bisa segera kita berikan kepada semua warga di tanah karo yang selama ini menjadi korban gunung Sinabung," pungkas Budi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Rohis untuk Sinabung "

Post a Comment